Tabligh Akbar IMKK Ke-206 Dihadiri Wagub KH Abdul Sani

Berita Daerah, Bungo53 Dilihat

MUARABUNGO – Tabligh akbar keliling yang diadakan oleh Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) Pelepat Ilir yang ke 206 dilaksanakan di Dusun Tirta Mulya. Kegiatan dipusatkan di Lapangan Bola Unit 7, Tirta Mulya, Minggu (7/8/2022)

Dihadiri Wakil Gubernur Jambi, Drs KH Abdullah Sani, MPdI dan jajaran, Wakil Bupati Bungo H Safruddin Dwi Aprianto SPd l, Ketuan DPRD Jumari Ari Wardoyo dan Kepala OPD, camat serta Rio se-kecamatan Pelepat Ilir, Kapolsek dan Danramil setempat.

Tabligh akbar IMKK ke 206 ini mendatangkan penceramah Ust KH Muhajirin Ahmad, SPdI dari Lampung.

Ribuan masyarakat Kuamang Kuning ikut pengajian rutin dan tabligh akbar IMKK ke-206

Ketua IMMK H Dadang Abdullah mengatakan, pengajian rutin IMKK ini sudah 2 tahun jeda karena Covid-19. Alhamdulillah, ada minggu pertama bulan Agustus merupakan perdana dilakukan setelah libur panjang tersebut.

“Alhamdulillah pelaksanaan pengajian rutin IMKK dapat dilaksanakan kembali setelah lama libur karena Covid-19. Tabligh akbar IMKK ini merupakan yang ke 206 sejak berdiri. Kali ini tuan rumahnya di Dusun Tirta Mulya,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bungo H safruddin Dwi Aprianto mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia Tabligh Akbar dan IMKK yang sudah mempersiapkan dengan matang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat sudah kompak dan berpartisipasi. Sehingga dalam hal ini, kedatangan Wagub KH Abdul Sani disambut dengan baik di IMKK ke 206. Mudah-mudahan melalui pengajian rutin ini kita selalu menjaga silaturrahmi dan mempererat persaudaraan sesama umat muslim,” tutup Wabup Apri. (ton)

Komentar