BREAKING NEWS: Kebakaran Rumah Warga di Sungai Kerjan

Berita Daerah, Bungo60 Dilihat

MUARABUNGO – Satu rumah warga di Kelurahan Sungai Kerjan Kecamatan Bungo Dani ludes terbakar tepatnya di belakang dealer mobil Toyota. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 14:10 WIB, Selasa 02/08/2022.

Andi warga sekitar mengatakan rumah yang terbakar itu milik Purnama Efendi yang juga sebagai ketua RT 12 Kelurahan Sungai Kerjan.

“Untuk korban jiwa tidak ada namun kerugian diperkirakan sangat besar, karena semua barang-barang tidak bisa diselamatkan. Tadi dirumah cuma ada ibu dan satu anaknya, bapaknya sedang pergi ke Jambi,” tutur Andi.

Untuk penyebab kebakaran belum diketahui, hanya saja menurut keterangan warga si anak sedang memasak air panas menggunakan kayu api.

Cantigi (14), anak dari pemilik rumah ini membenarkan dirinya memang sedang memasak air. Setelah itu, ia tertidur pulas. Baru terbangun, ketika warga sudah berteriak adanya kebakaran.

“Iya, kami masik air habis itu tertidur sama nenek. Kami kaget ketika terbangun warga sudah banyak berkumpul karena ada api di dapur,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan terlihat tim dari dinas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api, hanya armada yang datang pertama cuma satu, sehingga api sulit dipadamkan karena armadanya kehabisan air.

Dalam beberapa menit kemudian dua armada datang sekaligus untuk membantu memadamkan api yang masih bekobaran. Saat ini tim dari pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. (wan/ton)

Komentar