Diduga Mobil Digelapkan, Hj Hasnah Laporkan Bambang Usdianto ke Polisi

MUARABUNGO – Kasus penggelapan berkedok sewa mobil kembali terjadi di Kota Bungo. Kali ini korbannya Hj Hasnah, warga Pasar Bawah Muara Bungo. Mobil jenis Toyota Rush miliknya awalnya direntalkan oleh Bambang Usdianto alias Bambang Citra pada Rabu (06/07/2022) lalu.

Satu unit mobil ini direntalkan selama 10 hari dan diperpanjang selama 2 hari dengan biaya yang sudah disepakati. Sesuai dengan perjanjian sewa mobil, semestinya sudah dikembalikan mobil pada Senin (18/07/2022).

“Kami sudah berupaya menghubungi dan mendatangi si perental Bambang Citra, namun dia tidak menyerahkan mobil. Karena kami kenal dengan dia, katanya, mobil masih disanalah, kami dijanjikan aja tapi unit mobil belum juga dikembalikan. Kami merasa dirugikan,” ungkapnya.

Oleh karena merasa dirugikan dan mobilnya digelapkan, Hj Hasnah mendatangi Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bungo untuk membuat laporan, Senin (25/07/2022). Saat ini, kasus dugaan penggelapan tersebut diserahkan ke pihak polisi.

“Iya, kami sudah lapor ke polisi dan dimintai keterangan. Semoga si pelaku bisa menyerahkan mobil dan diproses,” tambahnya.

Sementara itu, pihak kepolisian membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Iya, memang ada laporan dari korban atas nama Hj Hasnah melaporkan dugaan penggelapan mobil modus sewa mobil. Saat inj masih di lidik sama personil,” ungkap Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram melalui Paur Humas IPTU M. Nur. (ton)

Komentar