Antisipasi Wabah PMK, Kerinci Terima Bantuan Satu Paket Obat-obatan

KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci Zainal Efendi menerima bantuan 1 paket obat-obatan dan disinfektan 60 liter, guna penanggulangan PMK di Kabupaten Kerinci dari Pemerintah Provinsi Jambi yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Al-Haris.

Bantuan ini di serahkan pada saat menghadiri rapat koordinasi Camat se-Provinsi Jambi yang bertepat di Grand Hotel Kerinci. Rabu (13/07/22)

Sekda Kerinci Zainal Efendi mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi, atas bantuan yang diberikan untuk penanggulangan wabah PMK di Kabupaten Kerinci, mengingat sejauh ini, kasus PMK di kabupaten Kerinci terbilang cukup tinggi sudah mencapai angka 137 kasus.

“Untuk kasus PMK di Kerinci mengalami tren kenaikan, namun untuk angka kesembuhan hewan ternak juga tinggi,” ujarnya, Rabu (13/07/2022).

Selain itu, untuk penanggulangan wabah PMK dari Pemerintah Provinsi Jambi ini, tidak semua Kabupaten Kerinci yang mendapatkan bantuan,namun juga seluruh Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi, mengingat hanya setiap daerah di Provinsi memiliki kasus PMK. (sos/adv)

Komentar