Jimmy Samsuddin Ibrahim Salurkan 50 Ekor Hewan Kurban

Berita Daerah, Bungo43 Dilihat

MUARABUNGO – Keluarga besar H Syamsudin Ibrahim kembali menyalurkan hewan untuk Qurban, sebanyak 50 Hewan kepada masyarakat. Puluhan hewan Qurban ini diserahkan langsung oleh pemilik PT Karya Bungo Pantai Ceria (KBPC) Group, Sabtu (9/07/2022).

Jimmy Syamsudin Ibrahim (JSI) selaku direktur utama PT KBPC dan Swarnadwipa menyebutkan bantuan hewan kurban jenis sapi bali ini akan disalurkan ke beberapa wilayah.

Untuk kabupaten bungo Yakni 1 ekor kerbau dan 13 sudah di antarkan langsung oleh Khairul selaku humas PT.KBPC Group yang tersebar di wilayah, dusun bedaro, dusun Rantau Pandan, dusun baru pusat jalo Leban,Rantau Duku,dusun manggis Selain itu juga di dusun Talang Pantai dan Untuk kota dipusatkan di masjid agung dan masjid Baiturrahma.

Dan 2 ekor sapi juga di antarkan ke desa muara sekalo dan desa semabu kabupaten tebo, serta 2 ekor sapi untuk wilayah kota jambi.

Selain itu 2 ekor sapi dan 30 ekor kambing juga tersebar di wilayah Jakarta, yang di serahkan langsung oleh keluarga besar H.Syamsudin Ibrahim.

Jimmy mengatakan hewan kurban ini diserahkan pada panitia kurban dan juga pengurus yang ditunjuk. Untuk penyaluran hewan korban, dilakukan mulai dari hari Jumat (08/7).

“Hewan kurban ini kita beli langsung dari peternak hewan yang ada di Kabupaten Bungo. Untuk kesehatan hewan bisa terjamin. Hewan kurban yang diberikan ini mencapai berat daging bersih berkisar 100 Kg atau lebih ,” jelasnya

pengusaha sukses Jimmy Syamsuddin Ibrahim juga mengatakan bantuan ini juga menunjukkan sebagai bentuk kepedulian Jimmy Syamsuddin terhadap masyarakat. Bahkan Bantuan hewan korban ini diberikan rutin setiap tahunnya.

“saya sangat bersyukur atas rezeki yang diberikan allah, hingga dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat salah satunya dalam rangka hari raya idul adha, terutama berqurban Bantuan ini khususnya untuk masyarakat wilayah kabupaten bungo,” sebutnya.

Jimmy berharap dengan adanya bantuan hewan kurban ini dapat membantu masyarakat. Selain itu, ia juga berharap bantuan yang tulus tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (ton)

Komentar