Idul Adha 1443 Hijriah, Owner Athaya Garden Kurban 8 Ekor Sapi

Berita Daerah, Bungo40 Dilihat

MUARABUNGO – Owner Athaya Garden Brigpol Maidani putra kelahiran Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo tak mau ketinggalan Momentum Idul Adha 1443 Hijriah.

Pasalnya, dalam hari raya Kurban tahun ini dia akan menyembelih delapan ekor hewan kurban di dua wilayah. Pertama di seputaran Taman Athaya Garden dan di Dusun Bedaro sendiri.

Brigpol Maidani mengatakan, moment Idul Adha 1443 H, tahun ini keluarga besar Athaya Garden menyembelih delapan ekor hewan kurban. Dengan ini bisa berbagi dengan sesama.

Kata dia, khusus di dusun Bedaro akan di sembelih dua ekor dan 6 ekor lagi di dibagi di wilayah sekitarnya dan juga sekitaran taman Athaya Garden. Karena dengan kurban ini dilaksanakan bentuk rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa.

“Semua hewan kurban yang disembelih nanti dagingnya akan dibagikan kepada penerima yang sudah kami tentukan dan juga semua sudah kami atus dengan baik ini juga, bentuk rasa syukur atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT,” katanya, Sabtu (9/7/2022).

Maidani juga berharap dengan hewan kurban ini dapat memberikan manfaat seluas-luasnya. Sehingga bisa juga saling menjalin komunikasi dan indah berbagi antar sesama. Terutama warga sekitar taman Athaya Garden dan dusun Bedaro.

“Dengan dukungan semua pihak taman Athaya Garden bisa lebih berkembang lagi dan lebih maju lagi. Kami keluarga besar Athaya Garden mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 H,” kata Maidani. (ton)

Komentar