Kenal Pamit, Bupati Mashuri Ucap Selamat Bertugas Kepada Kapolres Bungo

Berita Daerah, Bungo29 Dilihat

MUARABUNGO – Kenal pamit Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso,SH,S.Ik.M.I.K dengan pejabat lama AKBP Guntur Saputro,S.Ik.,MH dilangsungkan di wisma Alisudin,Rumah Dinas Bupati Bungo, Kamis malam (07/07/2022). Dalam Kenal Pamit Tersebut Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bungo di Langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo dan tak lupa menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Bapak AKBP Guntur Saputro,S.Ik,MH yang saat ini menjabat sebagai Wadir Samapta Polda Jambi.

“Selamat datang kepada Kapolres Bungo yang baru AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso,SH, S.IK.M.Ik,Dan kami juga ucapkan terimakasih kepada Bapak Guntur Saputro,S.Ik.,MH atas sinergi selama ini bertugas di wilayah Kabupaten Bungo dalam melayani masyarakat,” ungkap Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, dalam kata sambutannya.

Pada kesempatan ini Bupati berharap sinergitas yang selama ini terjalin akrab antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian Resort Polres Bungo tetap terjaga.

Ditambahkannya, “walaupun bertugas di tempat yang baru jangan lupakan dengan Kabupaten bungo ini., Pak Guntur Baru 10 bulan lebih sedikit menjabat sebagai Kapolres Bungo, tapi dengan kurun waktu 10 Bulan ini Pak Guntur luar biasa dedikasinya dengan masyarakat Kabupaten Bungo, sekali lagi kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak AKBP Guntur Saputro,”Kata Bupati.

Bupati menambahkan lagi,, berbagai rangkaian program sudah berjalan optimal sebagai upaya konkret komitmen layanan masyarakat yang tiada henti.

“Niat kita bagaimana kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami mohon maaf apabila ada dan tingkah laku kami kurang berkenan,” Tambahnya.Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME..

Pak Guntur Masuk di Kabupaten Bungo kami merasa terbantu oleh kinerja Polri & TNI pada saat kasus covid-19 lagi puncak-puncaknya, jadi kami lihat sendiri bagaimana beliau turun dan koordinasi mengkoordinir seluruh pasukan di polres untuk mencapai target passing vaksinasi yang ditetapkan, begitu juga dengan Bapak Dandim dan Pak Kejari mensupport kegiatan-kegiatan vaksinasi ini, sehingga kami di Bungo ini juga tak terlalu ketinggalan dalam proses vaksinasi terhadap masyarakat.

“Kemudian juga didalam pilrio serentak yang diikuti sebanyak 41 dusun yang tersebar di 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo berjalan dengan lancar tanpa terjadinya yang tidak kita inginkan,”Kata H.Mashuri.

Sekarang hanya tinggal pelantikan dan pengukuhan gelar adat bagi Datuk Rio(Kades) yang terpilih di pilrio serentak kemarin, insyaallah dalam waktu dekat pelantikan dan pengukuhan gelar ada Rio akan dilaksanakan.,”Ucap Bupati Bungo.

Sementara itu, pejabat lama AKBP Guntur Saputro, S.I.K.,MH menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerjasama selama ini. Diharapkannya semoga dengan Kapolres yang baru bisa lebih baik untuk wilayah Bungo dalam rangka mencapai Visi Misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso,SH,S.Ik.,M.Ik mengatakan dirinya siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program pembangunan di bumi langkah serentak limbai seayun ini

“Yang terpenting apa yang bisa kita lakukan bersama, semoga kita bisa melaksanakan sinergi ini menuju Kabupaten Bungo Maju dan Sejahtera,” tutupnya.

Acara Selanjutnya Pemberian Cenderamata Kepada Pejabat yang lama, yang di Mulai Dari Bupati Bungo dan Di Lanjutkan Dengan Tamu Undangan yang lainnya. (ton/adv)

Komentar