Polsek Pelepat Ilir Gelar Sunatan Gratis Sambut Hari Bhayangkara Ke-76

Berita Daerah, Bungo67 Dilihat

MUARABUNGO – Dalam rangka menyambut dan memaknai Hari Bhayangkara ke-76 (1 Juli 2022), Polsek Pelepat Ilir, menggelar sunatan massal yang dipusatkan di Puskesmas Kuamang Kuning, Senin, (20/6/2022).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolsek Pelepat Ilir AKP Panji Lazuardi, SH., MH itu turut dihadiri Camat setempat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan sejumlah pihak terkait lainnya.

“Kegiatan sunatan massal ini menggunakan tenaga medis dari Puskesmas Kuamang Kuning. Kegiatan diikuti 24 anak dari seluruh wilayah Kecamatan Pelepat Ilir, ” kata Kapolsek AKP Panji Lazuardi.

Dia melanjutkan, kegiatan seperti ini diharapkan dapat meringankan beban bagi keluarga yang kurang mampu untuk khitanan anaknya. Berkat kerjasama dengan pihak Puskesmas setempat dan Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) DKP IV Kuamang Kuning sunatan massal ini gratis bagi anak kurang mampu.

“Jadikan momentum Hari Bhayangkara ke-76 untuk berbagi dengan sesama. Karena polisi merupakan bagian dari pada masyarakat. Sesuai program pak Kapolres Bungo, Polisi Membumi,” ungkapnya. (ton)

Komentar