Menang Pilrio, M Saleh Ajak Masyarakat Bersatu

Bungo34 Dilihat

BUNGO – Pilrio serentak di beberapa desa di Kabupaten Bungo telah usai digelar pada 15 Juni 2022 lalu. Para Rio atau Kades terpilih mulai menyiapkan strategi dalam menjalankan visi dan misi saat pencalonan.

Rio terpilih Dusun Tanah Tumbuh M Saleh, mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun desa. Dia tidak menginginkan lagi adanya pengotakan antara timses dan lawan politik.

“Saatnya kita bersatu membangun Dusun Tanah Tumbuh yang kita cintai. Tidak ada lagi lawan politik,” tegasnya, Senin (20/6/2022).

Dalam kesempatan ini, M Saleh mengapresiasi pihak penyelenggara, masyarakat desa dan aparat keamanan yang bahu membahu menjadikan Pilrio aman, damai dan kondusif.

“Apresiasi tinggi saya haturkan kepada masyarakat, aparat keamanan dan penyelenggara. Alhamdulillah, Pilkades bisa berjalan dengan lancar,” sebutnya.

Bagaimana dengan visi dan misi, menyangkut hal ini M Saleh mengaku belum bisa berbuat banyak karena belum dilantik.

Namun, setelah dilantik dirinya akan bekerja sekuat tenaga untuk membawa Tanah Tumbuh jauh lebih baik dari saat ini. “Insya Allah, setelah pelantikan kita gaspool,” pungkasnya. (skm)

Komentar