Berjalan Lancar dan Kondusif, Aang Purnama Apresiasi Muscab Tahap II Partai Demokrat

Bungo, Politik69 Dilihat

BUNGO – Wakil Ketua I DPRD Sarolangun Aang Purnama, mengapresiasi pelaksanaan Muscab serentak ke IV tahap II DPC Partai Demokrat se- Provinsi Jambi yang berjalan lancar dan kondusif, di Amaris Hotel Muara Bungo, Jumat (17/6/2022).

“Apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kami ucapkan kepada panitia dan pihak terkait telah bersusah payah menyukseskan Muscab ini,” ucap Aang.

Politisi Demokrat Sarolangun ini, juga menghaturkan terima kasih atas kehadiran Deputi V BPOKK DPP Partai Demokrat, Hermusa Oktaviani. Begitu juga dengan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H Mashuri dan seluruh pengurus DPD Partai Demokrat.

“Mudah-mudahan ke depan dengan tujuan dan visi misi yang sama, Partai Demokrat Provinsi Jambi di bawah kepemimpinan Bapak H Mashuri, akan menjadi partai pemenang pada Pemilu serentak 2024,” tandasnya.

Untuk informasi, nama-nama kandidat Ketua DPC Demokrat dari tiga kabupaten yang dinyatakan lulus verifikasi berkas pencalonan, akan diajukan ke DPP untuk proses lebih lanjut.

Dari DPC Tanjung Jabung Barat ada dua nama. Yakni Jamal Darmawan dan Wildawati. Dari DPC Batanghari, Junaidi dan Ali Akbar. Sementara dari DPC Sarolangun adalah Aang Purnama dan M Syaihu. (skm)

Komentar