Jumiwan Aguza Beri Sinyal Turun di Pilbup Bungo 2024

Bungo, Politik60 Dilihat

BUNGO – Wakil Ketua I DPRD Bungo Jumiwan Aguza akhirnya angkat bicara terkait maraknya desakan masyarakat agar dirinya ikut serta dalam konstestasi Pilbup Bungo 2024. Politisi NasDem ini mengaku langkahnya sangat ditentukan oleh Allah SWT.

“Jika Izin Allah SWT dan permintaan masyarakat, saya siap maju di Pilbup Bungo,” tegas Jumiwan Aguza dikonfirmasi via ponsel, Senin (13/6/2022).

Menurutnya, apapun yang akan dilakukan ke depan, jika tidak beriringan dengan amanah masyarakat dan atas izin Allah SWT, maka tidak akan mendapat hasil maksimal.

Kata dia, manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, sementara yang menentukan itu Allah SWT. “Maut, jodoh dan rezeki serta takdir kita sudah tertulis di lauhul mahfudz,” katanya.

Selain itu, tambah Jumiwan, untuk menjadi pemimpin dibutuhkan konsep, pemikiran, ide dan gagasan dalam membangun Bungo. Kata dia, semua kandidat yang maju tentu mempunyai niat dan cita-cita tulus ingin memajukan Bungo.

“Tahun 2024 masih dua tahun lagi. Semua bisa saja terjadi tergantung kehendak Allah SWT. Yang pasti, saya tidak berambisi,” tuntasnya. (skm)

Komentar