Bupati Adirozal: Tingkatkan Ilmu Pengetahuan, Tapi Jangan Lupa Imtaq

Kerinci62 Dilihat

KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal menghadiri acara wisuda tahfidz dan Iqra’ SDIT Nurul Qur’an, serta pelepasan siswa-siswi kelas VI Tahun Ajaran 2022 di Aula Yayasan Panti Asuhan Baitul Husna, Desa Sungai Pegeh Siulak, Jumat (10/6/2022).

Tema Wisuda “Kami Bangga Menjadi Sahabat Alquran, Didunia Taat dan Bermanfaat, Diakhirat Dapat Syafaat dan Bermartabat” Siswa yang diwisuda tahfidz sebanyak 27, Iqra sebanyak sebanyak 32 siswa.

Bupati Kerinci Adirozal mengucapkan selamat kepada seluruh tahfidz dan Iqra SDIT  Nurul Quran  yang diwisuda hari ini di Panti Asuhan Baitul Husna.

“Saya pesankan untuk adik-adik sekalian untuk meningkatkan kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan mencintai alam, terus maju dan menggali hal baik tanpa melupakan Iman dan Taqwa (Imtaq) demi bekal masa depan yang lebih baik,” ujar Adirozal.

Dia juga memberikan apresiasi yang luar biasa kepada pendidik di  SDIT Nurul Quran, karena apa yang sudah dilakukan oleh seorang guru itu akan terus bermanfaat di dunia tapi bermanfaat juga di akhirat, karena jika dunia taat dan  Bermanfaat, diakhirat dapat Syafaat dan martabat. (sos)

Komentar