Ingin Membangun Dusun, Wartawan Senior Ini Putuskan Jadi Calon Rio

MUARAUNGO – Jejak rekam Syapi’i di dunia kewartawanan sangat dibanggakan. Beliau memiliki hubungan yang baik dengan pemerintahan Kabupaten dan Kecamatan. Namun, keinginannya untuk membangun daerah kelahirannya menjadi prioritasnya.

Saat ini, Syafi’i menjadi jadi Rio Dusun Buat, Kecamatan Bathin III Ulu. Dengan nomor urut 3 siap membangun dusun lebih maju dan sejahtera (Master) bila dipercaya oleh masyarakat menjadi pemimpin dusun periode 2022-2028.

Hal tersebut disampaikan Syapi’i saat dikonfirmasi, ia menyebutkan, dirinya maju sebagai calon Rio di Dusun Buat tak lain dorongan dari keluarga dan masyarakat setempat agat bertarung di Pilrio 15 Juni 2022 nanti.

“Maju sebagai Rio tentu sudah dipikir secara matang karena tujuan tidak lain ingin membangun dusun Buat supaya lebih maju dan sejahtera dari segala hal. Bila dipercaya oleh masyarakat menjadi pemimpin dusun nanti maka amanah itu akan saya jalankan dengan baik,”ungkap Syapi’i, seorang wartawan senior, Jumat (3/6/2022)

Dijelaskan, menjadi seorang pemimpin dusun tentu tidak bisa bergerak sendiri melainkan bekerja sama dengan semua pihak yang ada di dusun. Dengan kerja sama yang baik dalam segala hal maka segala sesuatu akan bisa terlaksana.

“Saya tidak muluk-muluk lah, bila nanti daya dipercaya memimpin dusun tentu kemajuan dusun sudah harga mati harus kita capai. Saya mengajak kepada sanak saudara dan teman teman dan seluruh masyarakat dusun, mari gunakan semua hak pilih pada 15 Juni 2022 nanti,”ucap Syapi’i yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya di dunia Jurnalis. (ton)

Komentar