Depati VII Coffee Masuk Nominasi API Awards 2022

KERINCI – Depati VII Coffee yang berada di Kerinci, Sungai Penuh, Provinsi Jambi berhasil masuk nominasi ajang Anugerah Pesona Indonesia (API Awards) 2022 kategori Ekowisata (9B). Owner Depati VII Coffe meminta do’a dan dukungan masyarakat.

“Segalo nenek mamak, tuo tengganai, cerdik pandai, alim ulama, anak jantan anak batino. Kecik sakti gedang betuah, nan kecik idak kami sebut namo, nan gedang idak kami imbau gelarnyo. Mohon do’a dan dukungannyo masyarakat Jambi khususnyo,” ungkap Owner Depati VII Coffee, Kamis (2/6/2022).

ia mengatakan dukungan terhadap Depati VII Coffee ini dalam 10 nominasi terbaik di ajang API Awards 2022 kategori ekowisata (9B).

“kami susun jari nan sepuluh, kami tindukkan kepalo nan satu, kami haturkan sembah nan sebuah. Ampun-ampun kepado yang tuo, minta maaf pado yang banyak,” tambahnya.

Dukungan ini, lanjutnya bisa disampaikan melalui pesan singkat. “Cara dukungan melalui SMS, ketik 9B kirim ke 99389,” ujarnya.

Dukungn ini dimulai pada 1 Juli 2022 sampai dengan 31 Oktober 2022 mendatang. Selain itu, dukungan ini bisa disampaikan melalui akun Facebook dengan cara like, komentar dan share di akun @apiaward serta YouTube @APIaward, Instagram @ayojalanjalanindonesia.

“Oleh karena itu, sekali lagi kami mohon kepada segenap lapisan masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh, umumnya masyarakat Jambi untuk mendukung kami dalam ajang ini,” tutupnya. (ton)

Komentar