Anggota Dewan Apresiasi Kinerja Pj Bupati Muaro Jambi yang Respon Cepat

MUAROJAMBI – Anggota DPRD Muaro Jambi, Zulkifli I, S.H., mengapresiasi kinerja Pj Bupati Muaro Jambi yang respon cepat.  Ia beberapa hari ini langsung tancab gas membenahi sistem roda pemerintahan dan pelayanan di Kabupaten Muaro Jambi.

Menurut Zulkifli, sistem kerja yang diterapkan Pj Bupati Bahcyuni Deliansah tersebut sangat bagus dan merupakan awal yang baik untuk pembenahan Kabupaten Muaro Jambi.

“Ini merupakan awal yang baik dan mudah-mudahan bisa terus dilakukan hingga akhir masa jabatannya,” kata Zulkifli I S.H,. saat dikonfirmasi Kamis (30/5/2022).

Zulkifli menyebut, masa jabatan seorang Pj Bupati terbatas serta akan rutin dievaluasi per tiga bulan. Hasil kinerja seorang Pj Bupati tentunya akan menentukan apakah nantinya layak dipertahankan atau tidak.

Ketua DPC Gerindra Muaro Jambi berharap agar Pj Bupati Muaro Jambi tetap konsisten melanjutkan pembangunan yang tertuang dalam RPJMD yang sudah dilaksanakan pada masa kepemimpinan sebelumnya, terutama pada bidang insfrastruktur.

“Kita berharap mudah-mudahan RPJMD Muaro Jambi Tuntas bisa terlaksana dan berharap pembangunan berkelanjutan akan terus dilakukan. Terutama menyangkut pembangunan infrastruktur, itu harus dilanjutkan,” kata mantan Kepala Desa Pematang Jering itu.

Di akhir pembicaraan, Zulkifli I S.H., tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada Bachyuni Deliansyah yang telah resmi dilantik menjadi Penjabat (PJ) Bupati Muaro Jambi.

“Kepada Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, selamat mengemban amanah, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan profesional, serta dapat melanjutkan tugas kepala daerah sebelumnya,” kata Zulkifli. (mjk/adv)

Komentar