Bupati H Mashuri Lepas Kontingen POPDA 2022

Berita Daerah, Bungo36 Dilihat

MUARABUNGO – Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME melepaskan Kontingen Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Bungo Tahun 2022 di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo. Hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kab. Bungo, Ketua DPRD Kab. Bungo, Staf Ahli, Asiaten, Kepala OPD, Sekretaris, Kabag, Kabid dan Kontingen POPDA Kabupaten Bungo.

Sambutan Plt. Kadis Disporapar menyampaikan dalam kesempatan ini izinkan saya menyampaikan laporan kegiatan ini adalah merupakan hari ini pelepasan kontingen Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Kab. Bungo yang diselenggarakan dari tanggal 23 mei-27 mei 2022 yang bertempat di kota Jambi.

Lomba yang dipertandingkan ada 8 Cabor Kab. Bungo mengirimkan 4 Cabang Olah Raga yaitu Bola Kaki, Bola Volly, Takraw, dan Pencak Silat dengan jumlah peserta 74 orang, acara pembukaan di kota jambi tanggal 23 mei 2022 jam 09.00 wib.

Selanjutnya saya mohon kepada Bapak Bupati Bungo untuk memberikan sambutan dan pengarahan sekaligus melepas secara resmi kontingen Kabupaten Bungo.

Sambutan dan arahan Bupati Bungo izinkan saya atas nama Pemwrintah Kab. Bungo, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para Atlit Pelajar Daerah Kab. Bungo yang akan mengikuti POPDA Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022.

Apresiasi patut saya berikan, mengingat di tengah pandemi Covid 19 yang sepenuhnya belum berakhir, para Atlit Pelajar Daerah Kab. Bungo masih dapat mengikuti kompetisi dalam rangka mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi Jambi.

Apresiasi yang tinggi, patut pula saya berikan kepada jajaran pembina dan pelatih, yang telah berjuang dalam melaksanakan pembinaan dan pelatihan kepada para Atlit Pelajar Daerah Kab. Bungo sehingga memiliki peluang untuk berkompetisi di ajang POPDA Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022.

Kita semua tebtu berharap, Agar Para Atlit Pelajar Daerah Kab. Bungo dapat menunjukkan prestasi terbaikbya, dengan senantiasa menjujung tinggi Sportivitas dan sikap bermain bersih di setiap pertandingan yang dimainkan. (ton/adv)

Komentar