Demi Silaturahmi dengan Masyarakat Jambi, Muhammad Harrifar Syafar Rajin Bolak-balik Jakarta-Jambi

Jambi55 Dilihat

JAMBI – Rajin berbuat nyata, kemunculan Muhammad Harrifar Syafar mulai menarik perhatian masyarakat Jambi. Malah, tidak sedikit masyarakat yang bertanya-tanya siapa sosok di balik pria berbadan tegap berkepala plontos itu.

Bang Harrifar sapaan akrabnya, diketahui merupakan ajudan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan merupakan putra terbaik Jambi yang lahir di Kabupaten Bungo. Meskipun masuk dalam ring satu Ketua Umum Partai Gerindra, sosok Bang Harrifar ternyata tidaklah segarang perawakannya.

Bang Harrifar adalah seorang politisi low profile. Dia tak segan terjun langsung di tengah masyarakat dan tidak segan-segan membantu persoalan yang dihadapi masyarakat.

Sehari-hari, Bang Harrifar pun dikenal sebagai politisi santun nan ramah. Meskipun, jika dilihat kegiatannya, Bang Rifar sangat lah sibuk mendampingi Prabowo Subianto ke segala penjuru negeri dan dunia.

Akan tetapi, bagi Bang Harrifar, permasalahan dan niat tulusnya dalam meringankan sedikit beban masyarakat Jambi selalu menjadi prioritas utama. Wasekjen DPP Partai Gerindra ini pun selalu menyelipkan waktu disela kesibukannya hingga rutin bolak-balik Jakarta-Jambi untuk menggelar berbagai kegiatan sosial.

“Bagi saya, kesibukan kerja bukanlah alasan untuk mengabaikan masyarakat khususnya yang berada di tanah kelahiran saya, Jambi.” ujar Bang Harrifar, Sabtu (21/5/2022).

“Tidak ada hal yang lebih bermanfaat selain bisa berbuat dan ikut berada bersama masyarakat dalam suka maupun duka. Semua ini saya lakukan untuk bangsa dan tanah kelahiran saya,” tuntasnya. (skm)

Komentar