Bupati Kerinci Lepas Kontingen POPDA Jambi 2022

Kerinci53 Dilihat

KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal melepas keberangkatan Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Jambi 2022, yang berlangsung di halaman kantor Diparpora Kerinci, Sabtu (21/05/2022).

Kepada kontingen, baik atlet, pelatih, dan official, Adirozal menyampaikan sejumlah pesan. Di antaranya, supaya selalu menjaga kondisi fisik dan mental agar tetap prima, sehingga saat bertanding dapat tampil dengan baik dan diharapkan dapat meraih hasil yang memuaskan.

Saat bertanding, para atlet juga diharapkan mengeluarkan segenap kemampuan dan keterampilan terbaik, untuk meraih dan mengukir prestasi yang dicita-citakan serta tidak lupa berdoa supaya diberikan yang terbaik oleh Allah SWT.

“Saya minta para atlet menjaga kekompakan dan kebersamaan antar sesama serta menjalin persaudaraan dan pertemanan dengan para atlet maupun pelatih dari kontingen daerah lain dalam menambah wawasan dan pengalaman di dunia olahraga,” pintanya.

Khusus untuk para pelatih, official dan pengurus masing-masing cabor termasuk SOPD terkait, Bupati Adirozal minta untuk selalu memonitor dan mengevaluasi setiap hasil pertandingan dari para atlet guna dilakukan perbaikan dan peningkatan dalam pembinaan berikutnya.

Dengan harapan, para atlet-atlet muda berbakat dan berpotensi nantinya dapat menjadi andalan daerah di masa mendatang.

Di penghujung pesannya, bupati dua periode ini meminta peserta kontingen untuk senantiasa menjaga dan memelihara nama baik daerah, dengan cara mentaati setiap aturan dan tata tertib di arena pertandingan serta menjunjung tinggi adat istiadat dan budaya masyarakat di mana punberada.

Seperti diketahui, POPDA Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kota Jambi ini akan dilangsungkan selama 5 hari sejak tanggal 23 hingga 27 mei mendatang. Sedangkan Kabupaten Kerinci akan mengikuti lima cabang olahraga, yakni Bola Kaki,Volly Ball, Takrau, Pencak Silat dan Bulu Tangkis. (sos)

Komentar