Ketua TP PKK Merangin Safari Ramadhan ke LP Bangko

MERANGIN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin Nurhaida Mashuri melakukan Safari Ramadhan 1443 H ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Bangko, Rabu (27/4/2022).

Pada acara yang difokuskan di mesjid AT Taubat Lapas Bangko tersebut, Hj Nurhaida Mashuri dan rombongan membagi-bagikan takjil dan Al Quran kepada para narapidana dan tahanan Lapas Bangko.

‘’Jangan pandang dan lihat harganya, tapi kami memberikan ini dengan ikhlas. Pembarian takjil dan Al Quran ini sebernarnya sudah jauh-jauh hari kami rencanakan, Alhamdulillah hari ini sudah terlaksana,’’ujar Ketua TP PKK Merangin.

Pada kesempatan itu Hj Nurhaida Mashuri terlihat akrab berbincang-bincang dengan para Narapidana (Napi). Ratusan Napi yang hadir sangat merespon kunjungan istri bupati Merangin tersebut ke Lapas Bangko.
Senda guraupun terlihat antara Hj Nurhaida Mashuri dengan para Napi, baik itu Napi perempuan maupun Napi laki-laki. Dari obrolan yang terjadi sepertinya tidak ada jarak diantara mereka.

‘’Saya yakin bapak-bapak dan ibu-ibu yang ada disini, mempunyai kelebihan masing-masing, terutama ilmu agama. Saya memandang disini banyak Ustadz,’’canda Hj Nurhaida Mashuri disambut tawa Napi yang hadir.

Semoga lanjut Ketua TP PKK Merangin, semua yang hadir selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam kondisi sehat. Acara Safari Ramadhan itu ditutup dengan silaturahmi salam-salaman. (jon/adv)

Komentar