Bupati Sukandar Lantik Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Tebo

MUARATEBO – Bupati Tebo H Sukandar melantik dan pengambilan sumpah pejabat pejabat dalam Jabatan Administrator, pengawas, dan fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo, di Aula Utama Kantor Bupati, Jum’at (22/04/2022).

Tak kurang dari 125 Pegawai ASN yang dilantik hari ini yang merupakan bagian dari pola pengembangan karir, yang dilakukan tidak semata-mata hanya untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan melainkan lebih diutamakan untuk pembenahan organisasi.

“Diharapkan para PNS mampu dalam mengkombinasikan berbagai sumber daya secara optimal, sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja dan pelayanan secara maksimal,”katanya.

Berdasarkan hasil dari Baperjakat untuk mengisi Eselon III dan IV yang kosong, untuk Eselon III ada 21 orang dan Eselon IV ada 104 orang, jadi semua berjumlah 125 orang.

“Sementara untuk Eselon II yang kosong diharapkan kepada PNS Eselon III, untuk bersiap nanti ikut dalam pelelangan jabatan pada posisi itu,” ujar Bupati.

Masih menurut H.Sukandar, dirinya berharap kepada siapapun yang nanti di tunjuk menjadi Pj Bupati Tebo, sistem pemerintahan yang sudah baik ini untuk di pertahankan, jangan sampai posisi jabatan Eselon II didatangkan dari luar, kemudian membuat suasana kerja tidak bagus alangkah baiknya Pj Bupati bisa mempertahankannya supaya WTP juga bisa diraih untuk yang ketujuh kalinya.

“Saya meminta kepada seluruh PNS supaya bekerja itu jangan jadi beban, tetapi sebaliknya bekerjalah dengan niat yang ikhlas untuk beribadah, sehingga timbul keserasian dimana tempat ia bekerja serta menghasilkan kinerja yang maksimal sesuai dengan tupoksinya, “pungkasnya. (irm/adv)

Komentar