CE Sambut Safari Ramadhan Wagub Jambi

Sarolangun54 Dilihat

SAROLANGUN – Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengunjungi Kabupaten Sarolangun. Kedatangan orang nomor dua di Provinsi Jambi itu dalam rangka Safari Ramadhan, di Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jumat (08/04/2022).

Abdullah Sani tiba di Sarolangun mendapat sambutan hangat Bupati Sarolangun Cek Endra, di Rumah Dinas Bupari Sarolangun, sembari melaksanakan buka bersama dan shalat magrib berjemaah.

Banyak yang disampaikan Abdullah Sani pada pertemuan itu, salah satunya menyampaikan salam dari Gubernur Jambi Al Haris kepada masyarakat Sarolangun.

Kemudian, Abdullah Sani mengatakan, meski bulan Ramadhan kali ini masih dalam kondisi pandemi, namun kegiatan Safari Ramadhan di setiap kabupaten/kota harus tetap diagendakan.

“Intinya kami dari provinsi mengajak seluruh kabupaten/kota yang ada, terkhusus Kabupaten Sarolangun agar agenda Safari Ramdhan ini tetap berjalan. Mari bersama-sama saling mendoakan agar pandemi ini segera berakhir,” katanya.

Terpisah Bupati Sarolangun Cek Endra mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Safari Ramadhan Wagub Jambi tersebut. Kepada Wagub dirinya menyampaikan, jika agenda Safari Ramadhan di Sarolangun tetap diagendakan dan menyebar di masing-masing kecamatan.

“Dalam agenda rutin ini kita juga membagi tim, di sana sekaligus menyerahkan bantuan dari Baznas,” katanya. (pks)

Komentar