Keluarga Besar (Alm) Veteran Boyok, Diwakilkan Efendi Kancil Berbagi Sembako

Berita Daerah, Bungo78 Dilihat

MUARABUNGO – Di bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, kita dianjurkan saling berbagi satu sama lain. Itulah yang dilakukan keluarga besar (Alm) Veteran Boyok.

Melalui anaknya, Aman Efendi (Kancil, red) selalu membantu warga yang kurang mampu, untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Pada Kamis (7/4/2022), Efendi Kancil beserta keluarga mendatangi warga di Dusun Lubuk Landai, Kecamatan Tabah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo. Didampingi istrinya, Nuraina serta ibunda Rukiah dan adik kandungnya Ameng dan istri Aling membagikan paket sembako.

“Orangtua kami (Alm) Boyok, memiliki hubungan keluarga yang erat dengan warga Lubuk Landai. Oleh karena itu, pesan beliau ketika mampu berbagilah ke sesama yang membutuhkan. Alhamdulillah, kami diberikan rezeki lebih untuk sebagiannya berbagi dengan keluarga kami di Lubuk Landai,” kata Kancil, dihadapan warga.

Efendi Kancil juga mengatakan, bahwa 225 paket sembako merupakan bantuan pribadi dan keluarga besarnya.

“Iya, saya sudah Tiga tahun terakhir membuka cabang usaha di Jakarta. Untuk di Bungo ada adik saya, Ameng yang urus. Nanti sebelum lebaran, paket baju koko, kain, dan mukenah juga akan dibagikan oleh adik saya,” tambah Kancil.

Hafizudin, selaku mewakili dari masyarakat Dusun Lubuk Landai menuturkan rasa terima kasih kepada keluarga besar (Alm) Boyok.

“Kami keluarga besar lubuk landai mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga almarhum Boyok yang telah membantu masyarakat lubuk landai. Setiap tahun, selalu membantu warganya di Lubuk Landai,” papar Hafizudin.

Dikatakan Hafizudin, bantuan tersebut akan di salurkan tepat sasaran. Dirinya selaku orang yabg dipercaya pembagian titipan mudah – mudahan dapat menyalurkan sesuai dengan sasaran yang sebenarnya.

“Kami sudah membagikan kupon kepada warga yang kurang mampu. Untuk menghindari kerumunan, warga yang mendapatkan sembako dapat mengambil secara bergiliran,” tutupnya. (ton)

Komentar