Tontawi Sambut Kedatangan Ustaz Opick

Sarolangun54 Dilihat

SAROLANGUN – Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari menyambut kedatangan Ustaz Opick, di Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Senin (28/3/2022).

Kedatangan Ustaz kondang sekaligus pencipta lagu-lagu religi tersebut dalam rangka Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Modern Sifaurahman, Desa Payo Lebar, Kecamatan Singkut.

Dalam sambutannya, Tontawi Jauhari menyampaikan ucapan syukur dan kebahagiaan bisa menerima dan menyambut kedatangan anak dari pendiri Pondok Pesantren Darussalam Gontor, Gus Albi.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa bertemu langsung dengan Mas Opick beserta rombongan dari Jakarta. Tentu ini suatu keberkahan dari Allah SWT bisa kedatangan tamu besar seperti beliau. Banyak ilmu dan pencerahan tentang agama yang bisa kita ambil nanti dari beliau,” terangnya.

“Selama ini kita hanya bisa lihat beliau dan karya-karya beliau hanya lewat televisi dan media sosial, namu sekarang kita bisa dipertemukan secara langsung. Semoga pertemuan dan kehadiran beliau memberikan manfaat buat kita semua,” katanya. (pks)

Komentar