Cek Endra Hadiri Setijab Camat Bathin VIII

Sarolangun91 Dilihat

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Cek Endra menghadiri serah terima jabatan (Setijab) Camat Bathin VIII, dari Akhyar Mubarrok digantikan oleh Camat yang baru, Aryo L Fajrin. Setijab ini dilaksanakan di halaman Kantor Camat Bathin VIII, Selasa (22/03/2022).

Bupati Sarolangun Cek Endra mengucapkan selamat kepada camat Bathin VIII yang baru dilantik beberapa bulan yang lalu. Dia berharap camat yang baru dapat memberikan kemajuan bagi Kecamatan Bathin VIII.

“Selamat kepada camat Bathin VIII yang baru. Majukan Kecamatan Bathin VIII ini dengan baik. Tunjukkan semangat kita dan inovasi kita untuk memajukan kecamatan bathin VIII ini,” harapnya.

Kepada camat yang lama, CE mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama lebih kurang 2 tahun memimpin. “Terima kasih kepada adinda kami Akhyar yang telah memimpin kecamatan bathin VIII ini lebih kurang 2 tahun menjabat,” ujarnya.

Di samping itu, CE berpesan agar seluruh lapisan masyarakat bahu membahu untuk memajukan Kecamatan Bathin VIII, sehingga bisa lebih baik lagi ke depan. (pks)

Komentar