Pilkada 2024, Golkar Jambi Siapkan Kader Terbaik

Politik60 Dilihat

SAROLANGUN – Partai Golkar Provinsi Jambi telah mempersiapkan kader terbaiknya untuk menghadapi perhelatan Pilkada serentak 2024 mendatang. Ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, Senin (21/03/2022).

“Pastilah, pasti ada arah dukungan yang diusulkan Partai Golkar. Kita tahu Sarolangun merupakan basis Golkar. Dengan kita memiliki delapan kursi, pasti memiliki kader dari Golkar,” katanya.

Menurut Cek Endra, Partai Pohon Beringin itu sejauh ini telah memiliki kader yang disiapkan bertarung pada Pilkada nanti.

Meski begitu, dia masih melihat kader mana yang dianggap berpotensi memenangkan Pilkada mendatang. Tidak hanya kader internal partai, namun dirinya membuka peluang bagi politikus terbaik di luar partai.

“Golkar secara partai besar tentu akan mengusung calon dari kader internalnya. Bisa saja ada kemungkinan dari luar partai, karena selama ini juga kita tetap berkoalisi dengan partai-partai lain. Nanti berkompetisi secara baiklah, yang menentukan itu adalah masyarakat,” tandasnya. (pks)

Komentar