Sekda Mursidi Pimpin Upacara Rutin Pemkab Bungo

MUARABUNGO – Bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati Bungo, Upacara di ikuti oleh seluruh kepala OPD Kabupaten Bungo, para Sekdis, Kabid, Kabag, kasi dan anak anak SMA/SMK yang sedang mengikuti magang di beberapa OPD Kabupaten Bungo, Kamis (17/03/2022).

Upacara yang rutin dilakukan setiap tanggal 17 ini dilaksanakan untuk meningkatkan rasa Nasionalisme dan disiplin ASN/honorer di pemerintahan Kabupaten Bungo

Sekda Bungo Drs Mursidi bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara rutin ini.

Dalam sambutannya, ia mengimbau OPD untuk meningkatkan rasa Nasionalisme dan disiplin terhadap ASN maupun honorer melalui upacara rutin bulanan ini

“Setiap tanggal 17 pemkab Bungo menggelar upacara dengan berpakaian korpri, maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mengevaluasi kinerja para ASN maupun honorer di Kabupaten Bungo supaya ASN dan para tenaga honorer ini disipilin dalam bekerja,”sampainya.

Disiplin ini membuahkan produktivitas dalam bekerja dan berkarya demi memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Bungo yang kita cintai ini.

Sekda juga menyampaikan dalam kata sambutannya beberapa hal yang harus diperhatikan oleh OPD-OPD yang ada di Pemkab Bungo. Terkait rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD), pengalokasian dan pengelolaan dana alokasi khusus (DAK), Memperhatikan dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan,dan sekda juga meminta kepada jajaran nya untuk semakin diintesifkan komunikasi dan koordinasi agar masyarkat bisa memperoleh bahan sembako khususnya minyak goreng di bulan Ramadhan,” tutupnya. (wln/adv)

Komentar