Bupati Bungo Teken MoU Hibah Tanah dengan Kemenkes RI

JAKARTA – Bupati Bungo H Mashuri melaksanakan Penandatanganan Berita acara serah terima (BAST) dan Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita acara hibah tanah dari Kabupaten Bungo kepada kementerian kesehatan RI.

Hibah Tanah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo kepada Kemenkes berlokasi di seputaran wilayah bandara Muara Bungo, maksud dan tujuan Pemda Bungo menghibahkan tanah kepada Kemenkes RI, supaya di seputaran bandara Bungo akan di bangun Balai kesehatan yang luasnya 3.000 meter.

Penandatanganan berlangsung di kantor kementerian kesehatan RI, Jakarta, Selasa 15 Maret 2022, yang di hadiri oleh Staff Kemenkes RI.

Selesai penandatanganan MOU berita acara serah terima (BAST) dan perjanjian hibah daerah (NPHD) bersama Kemenkes RI.

“Alhamdulillah barusan saja kita selesai melaksanakan penandatanganan MOU BAST dan NPHD bersama Kemenkes RI,” ungkap Bupati Bungo.

Kata Bupati, Pemda Bungo akan menghibahkan tanah di seputaran wilayah Bandara Muara Bungo seluas 3.000 Hektar kepada Kemenkes RI.

Setelah di hibahkan, nanti pihak Kemenkes akan membangun Balai kesehatan di seputaran Bandar Muara Bungo.

“Kami sudah berkomitmen baik itu dari Pemda dan Kementerian Kesehatan RI akan membangun Balai Kesehatan seluas 3.000 Meter,” kata Bupati.

Tentu dengan dibangunnya balai kesehatan di seputaran wilayah Bandara Muara Bungo, bisa membantu masyarakat yang ingin bepergian melewati bandara tidak perlu di bawa ke rumah sakit, disini nanti ada dokter dan tempat untuk melayani masyarakat. (wln/adv)

Komentar