Kapolres Bungo Beri Penghargaan Kepada Polsek Capaian Vaksinasi Tertinggi

Berita Daerah, Bungo47 Dilihat

MUARABUNGO – Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro. S.I.K., M.H beri penghargaan kepada Personil Polres Bungo yang berprestasi dan jajaran Polsek yang mendapatkan capaian vaksinasi tertinggi,  Senin (14/3/2022).

Penghargaan diberikan pada saat apel jam pimpinan kepada Satuan Polsek Muko Muko Bathin VII, Polsek Muara Bungo, dan Polsek Jujuhan serta diberikan juga kepada beberapa personil Sat Reskrim Polres Bungo yang dihadiri oleh pejabat utama, seluruh perwira dan personil Polres Bungo.

Penghargaan kepada Polsek Muko Muko Bathin VII dan Polsek Muara bungo ini merupakan apresiasi terhadap kinerja dalam percepatan vaksinasi dosis Aztrazeneka ED Februari 2022.

“Kita berikan apresiasi berupa penghargaan kepada Polsek Muko Muko Bathin VII karena sudah berhasil dengan capaian tertinggi diantara Polsek lainnya menghabiskan vaksin Aztrazeneca ED Februari 2022 dan juga kepada Polsek Muara Bungo capaian tertinggi kedua” Ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, selain jajaran Polsek, penghargaan juga diberikan personil yang berprestasi. Baik dalam pengungkapan perkara dan membantu percepatan vaksinasi.

“Personil Sat Reskrim dan Polsek Jujuhan kita berikan Apresiasi Penghargaan karena telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Dusun Jumbak Kecamatan Jujuhan,” tambahnya.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satuan Polsek Muko Muko Bathin VII dan Satuan Polsek Muara Bungo yang sudah bekerja dengan baik sehingga Capaian Tertinggi Vaksin Aztrazeneka ED Februari 2022 dan Kepada Personil Sat Reskrim Dan Polsek jujuhan yang telah berhasil mengungkap Kasus Pembunuhan di Dusun Jumbak Kecamatan Jujuhan, ini semua untuk kemajuan organisasi sehingga pantas mendapatkan penghargaan, sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomor 3 tahun 2011 tentang pemberian reward dan punisment bagi anggota Polri.

”Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang bekerja dengan baik percepatan vaksinasi khususnya capaian tertinggi vaksin Aztrazeneka ED Februari 2022 dan keberhasilan dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Dusun Jumbak Kecamatan Jujuhan beberapa waktu lalu,” ujar AKBP Guntur.

Piagam penghargaan untuk capaian tertinggi vaksin Aztrazeneka ED Februari 2022 diterima langsung oleh Kapolsek Muko Muko Bathin VII Iptu Hasyim Asyari, S.H., M.H dan Kapolsek Muara Bungo Iptu Ivan Rifa’I, S.Sos.I., M.Pd.

Sedangkan piagam lenghargaan untuk ungkap kasus pembunuhan, Polsek Jujuhan diterima oleh Kapolsek Jujuhan AKP Wibisono, S.H, dan untuk ke-37 personil Sat Reskrim diterima oleh perwakilan bintara Sat Reskrim Briptu Polwan Rima Rohima. (nes)

Komentar