Guru dan Siswa Diminta Aktif Menulis

Sarolangun41 views

SAROLANGUN – Dalam rangka menggairahkan literasi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Sarolangun mengajak guru-guru hingga siswa untuk aktif dalam membuat karya tulis.

Kepala Disdikbud Sarolangun Helmi mengatakan, melalui karya tulis para guru hingga siswa dapat membantu mewujudkan citra pendidikan yang baik di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

“Program PINTAR yang telah berjalan di Kabupaten Sarolangun, terutama pembelajaran, budaya baca dan PSM. Saya ingin agar terus berjalan, salah satunya melalui pengembangan website. Jadi saya mendorong agar bapak/ibu untuk berperan aktif menjadi kontributor website Disdikbud,” katanya, Sabtu (12/3/2022).

Nantinya lanjut Helmi, karya tulis yang dibuat oleh guru-guru hingga siswa akan dipublikasikan melalui halaman website resmi milik Disdikbud Sarolangun, sebagai upaya penerapan praktik baik dalam institusi pendidikan.

“Karya-karya ini akan menjadi daya tarik bagi masyarakat nantinya dalam memandang citra pendidikan di Sarolangun. Jadi saya minta kita untuk aktif dalam membuat karya tulis,” tuntasnya. (pks)

Komentar