Kapolres Bungo Gelar Vaksin Berhadiah Minyak Goreng

MUARABUNGO – Polres Bungo menggelar vaksinasi berhadiah minyak goreng kepada masyarakat yang mendaftar untuk divaksin, Rabu (02/03/2022), di Lapangan Pusparagam Muara Bungo.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengatakan selain bertujuan untuk meningkatkan capaian vaksinasi, kegiatan tersebut, juga dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang saat ini kesulitan mendapatkan minyak goreng.

“Iya, kita targetkan 3.000 liter atau 3 ton minyak goreng bisa disalurkan kepada warga yang mendaftarkan vaksin,” ungkap Kapolres Guntur Saputro.

Kegiatan ini berkat kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bungo.

“Kegiatan ini juga dikemas dalam operasi pasar murah untuk warga yang membeli minyak goreng dengan harga Rp 13.500/liter,” timpalnya.

Lanjut Kapolres Bungo, kegiatan ini diharapkan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat. Ini merupakan wujud nyata perhatian polisi terhadap masyarakat.

Kegiatan vaksinasi Polres Bungo ini sangat menarik perhatian warga. Ratusan warga tampak mengantri untuk divaksin dengan menerapkan protokol kesehatan secata ketat.
Bagi warga yang daftar diwajibkan menggunakan masker, serta mengikuti jarak antrian yang ditentukan pihak kepolisian.

“Kegiatan ini digelar selama 2 hari, dari tanggal 2 Maret – 3 Maret 2022 untuk menghindari kerumunan warga,” tandasnya. (ton)

Komentar