Bupati Sarolangun Tinjau Razia Vaksin

Sarolangun51 Dilihat

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Cek Endra turun langsung meninjau pelaksanaan razia vaksin bersama jajaran Polres Sarolangun. Razia dilaksanaman di persimpangan Kantor Bupati Sarolangun, Kelurahan Sarolangun Kembang, Kecamatan Sarolangun, Rabu (23/2/2022).

Razia ini bertujuan untuk mengecek semua warga yang melintas masuk ke wilayah Kabupaten Sarolangun ini, apakah telah divaksin atau sebaliknya.

Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan, razia bertujuan agar masyarakat yang belum divaksin diberikan pemahaman agar mau divaksin.

“Bagi pengendara motor yang belum vaksin, kita ikutkan vaksinasi di lokasi. Selain itu, masyarakat juga terus kami himbau terus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” ujarnya.

Razia vaksin ini juga mendorong agar capaian vaksinasi di Kabupaten Sarolangun meningkat.

“Terbukti dengan adanya razia seperti ini masih banyak warga yang belum divaksin dan tidak boleh lewat. Pemda mendukung program ini. Warga juga senang karena tidak mengganggu pekerjaan bisa sambil ke pasar. Alhamdulillah dalam satu hari bisa 2.500-2700 dosis yang digunakan,” katanya. (pks)

Komentar