Bupati Bungo Tinjau Vaksinasi di SDN 219/II BTN Lintas Asri

Bungo114 views

BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri meninjau kegiatan vaksinasi di SDN 219/II BTN Lintas Asri, Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, pada Rabu (23/02/2022). Vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah bertambahnya angka kenaikan Covid-19 di kalangan anak-anak.

Kepala SDN 219/II BTN Lintas Asri Ruplis mengatakan, hari ini ada sebanyak 121 anak-anak SDN 219/II BTN Lintas Asri yang divaksin. Sementara itu, 40 orang anak lainnya belum divaksin karena sakit.

“Yang belum divaksin itu lantaran mereka sakit. Jadi wali murid tidak memperbolehkan anaknya divaksin,” kata Ruplis.

Sementara, Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan beberapa arahan dari Kapolri, Kapolda, Danrem dan Wakil Gubernur Jambi, supaya masyarakat segera melakukan vaksin karena ada beberapa vaksin seperti asrazeneka yang hampir habis jangka waktunya.

“Sampai hari ini sudah ada 110 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 dan sdh 4 orang yang dirawat di Rumah Sakit H. Hanafie dan 1 orang di Rumah Sakit Permata Hati dan 105 orang isolasi mandiri di rumah,” paparnya.

Selain Bupati Bungo, pada peninjauan vaksinasi itu juga hadir Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bungo Tebo, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kepala BPBD, Kamenag Bungo, Kadis Kominfo, Camat Bungo Dani, Kabag Protokol dan Kepala Puskesmas Bungo. (wln)

Komentar