Tontawi Jauhari Dianugerahi Penghargaan Best Profesional Legislator 2022

Sarolangun195 views

SAROLANGUN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, dianugerahi penghargaan Best Profesional Legislator tahun 2022.

Penghargaan itu diserahkan pada acara Indonesia Award Magazine (IAM) di Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (18/2/2022).

Selain mendapatkan penghargaan, pria yang akrab dipanggil Bang Iton itu, juga diberikan kesempatan menyampaikan kata sambutan selama acara IAM berlangsung.

“Ucapan terima kasih krpada pimpinan dan seluruh aggota dewan, juga pemda dan masyarakat atas kerjasama dan dukungannya. Sehingga kita bisa terpilih mendapatkan penghargaan dari Indonesia Award Magazine,” ucapnya.

“Dengan mendapatkan penghargaan ini, kita bisa termotivasi untuk berinovasi dan berkreasi. Sehingga bisa membawa Sarolangun yang lebih baik dan maju lagi k edepannya,” imbuhnya.

Untuk Informasi, bersama ketua DPRD Sarolangun, juga ada 17 peserta lainnya yang mendapatkan sertifikat penghargaan tersebut. Mereka di antaranya tersebar di seluruh Indonesia yang terdiri dari semua kalangan. Baik dari kalangan pemerintah daerah, pengusaha, pelayanan kesehatan, dan kalangan perwakilan rakyat daerah. (pks)

Komentar