JOIN Rayakan HPN Bersama Kapolres Bungo

MUARABUNGO – Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bungo ikut menghadiri acara Hari Pers Nasional di Mapolres Bungo, Kamis (10/2/2022).

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengatakan, selamat HPN 2022. Semoga kedepan pers semakin jaya dan berbuat untuk kemajuan daerah dan bangsa ini.

“Terima kasih selama ini rekan-rekan pers telah menjadi mitra Polres Bungo dalam menyampaikan informasi positif kepada masyarakat,”kata AKBP Guntur.

Dikatakan, peran  pers sangat penting untuk memberikan informasi edukasi terkait vaksinasi. Selain informasi vaksin pers juga telah menyampaikan seluruh kegiatan kepolisian khususnya Polres.

“Jadilah wartawan yang profesional dan selalu menyuguhkan informasi positif dan mendidik sehingga pers semakin di tunggu oleh masyarakat luas,”tutupnya.

Ketua DPD JOIN Bungo Syahrudin, S.Sos.I mengucapkan terima kasih polres Bungo telah mengadakan silaturahmi momen hari pers nasional. Ini suatu sangat baik agar silaturahmi tetap terjaga.

“Kami juga berterima kasih selama ini telah menjadi mitra yang baik dengan seluruh wartawan yang ada di Bungo. Kami juga akan terus berupaya menjadi wartawan yang profesional,”katanya.

Sementara ketua JOIN Jambi, Zakaria mengucapkan terima kasih banyak telah menggelar silaturahmi dengan insan pers dalam momen HPN 2022. Tentu ini, menjadi kebahagian rekan-rekan media.

“Terima kasih telah menggelar kegiatan seperti ini. Meski sederhana tapi makna HPN bisa tersampaikan. Kami JOIN akan berupaya agar perayaan HPN 2023 nanti akan kita bikin lebih meriah lagi,”ucap Bung Zeck sapaan akrabnya.

Selain Kapolres, turut hadir Wakapolres, Kasi Humas dan Para Kasat. Selain JOIN Bungo, turut hadir sejumlah organisasi di kabupaten Bungo, dan wartawan media elektronik, online, televisi dan wartawan di Bungo. (ton)

Komentar