Wakili DPRD Muaro Jambi, Robinson Sirait Resmikan Gedung Pelayanan di Desa Suka Makmur

MUAROJAMBI – Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Seseno, SO.MM.M.SI.(BBS)  bersama Anggota DPRD kabupaten Muarojambi Robinson Sirait Resmikan Gedung pelayanan terpadu yang berlokasi di Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muarojambi, Senin (7/2/2022).

Peresmian tersebut  ditandai dengan pengguntingan pita dan diakhiri dengan acara potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas diresmikannya kantor desa pelayanan terpadu.

Selain orang nomor dua di kabupaten Muarojambi dan anggota DPRD Muarojambi  dapil mestong-sungai bahar robinson sirait, juga turut hadir camat sungai bahar, kapolsek sungai bahar dan Danramil mestong, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya wakil bupati Muarojambi Bambang bayu suseno, SP, MM, M.S.i mengatakan dengan adanya kantor pelayanan terpadu ini pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih terarah, lebih cepat efektif dan akurat.

Sambung Pria yang biasa di panggil BBS ini menyampaikan kepada kepala desa beserta jajarannya agar dapat maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat. Warga desa perlu layanan terpadu yang praktis, bukan semata – mata administratif.

“Layanan praktis terpadu yang dekat, menjangkau hingga permukiman warga, di wilayah dusun, rukun warga, atau rukun tetangga,ujarnya.

Sementara itu Robinson Sirait Anggota DPRD Muarojambi menyebut sangat mensuport dan mendukung atas adanya gedung pelayan terpadu ini.

“Semoga pihak pemerintah Desa suka makmur dengan adanya gedung pelayanan terpadu dapat efektif,tanggap, dan cepat dalam melayani masyarakat,.” Tutup Robinson. (mjk/adv).

Komentar