Kapolres Bungo Lepas Tim Kedua Vaksinator Membumi ke Kerinci

MUARABUNGO – Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro. S.I.K., M.H kembali melepas Pemberangkatan Tim Kedua Vaksinator Membumi Polres Bungo ke Kabupaten Kerinci, dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci. Minggu (16/1/2022)

Upacara pelepasan di laksanakan di halaman Polres Bungo yang di Hadiri seluruh Personil dan Pihak Keluarga Tim Tenaga Kesehatan Membumi Polres Bungo.
“Tim kedua Tenaga Kesehatan Membumi Polres Bungo di berangkatkan ke Kabupaten Kerinci dalam rangka mengganti Tim Perama membantu percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah kabupaten kerinci, dimana pemberangkatan Tim kedua Kesehatan ini sesuai perintah polda Jambi,”ujarnya Kapolres

Tenaga Kesehatan Membumi Polres Bungo berjumlah 5 Orang terdiri dari 1 Orang pimpinan Yaitu Bripka Hutagalung, 1 Tenaga Kipi, 1 Orang Tenaga Screening, 2 Tenaga Vaksinator langsung di bawah kendali Kabiddokkes Polda Jambi

Ditambahkan Kapolres “Tim kedua Vaksinator Membumi Polres Bungo akan berkontribusi dalam akselerasi percepatan vaksinasi di kabupaten kerinci selama 7 hari kedepan,”cetusnya Kapolres. (ton)

Komentar