Jalan Dusun Mulus, Warga Lebuh Ucapkan Terima Kasih ke Brigpol Maidani

Berita Daerah, Bungo1,546 views

MUARABUNGO – Kepedulian Brigpol Maidani selaku Owner Athaya Garden terhadap kepentingan warga patut diapresiasi. Betapa tidak, melihat secara mata hati keluh kesah warga bisa tanggapi secara langsung.

Hal tersebut terbukti dengan ketulusan hatinya mendengar rintihan masyarakat akan jalan yang berlumpur sudah lama Brigpol Maidani langung menyulap jalan itu menjadi mulus dan layak ditempuh.

Seorang pemuda berasal dari kampung Lebuh, Fauzan saat dibincangi, ia sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Brigpol Maidani selalu tokoh muda batang bungo yang memili hari mulia.

“Ini bukan lebai, tapi memang menjadi kenyataan abang kami Maidiani sungguh sangat dermawan. Hal itu, bukan karena ia memperbaiki jalan kampung kami ini, tapi sebelum ini, beliau juga perhatikan warga yang lain,”kata Fauzan, Sabtu (14/1/2022.

Dikatakan, kondisi jalan kerasan menuju kampung Lebuh, dusun Telentam, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, sebelum ini sangat parah bahkan kalau musim hujan sulit untuk dilewati.

“Setelah jalan diperbaiki beliau sungguh kami mewakili pemuda Lebuh sangat berterima kasih atas kebaikannya telah memudahkan akses bagi masyatakat di sekitar sini,”ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kepala Kampung Lebuh, Usman ini sudah sangat luar biasa karena selama ini keluh kesah warga terhadap jalan ini sudah terjawab sudah oleh pihak Athaya Garden.

“Penderitaan anak disini sudah begitu banyak seperti kalau hari hujan tentu jalan berlumpur dan tidak bisa dilewati terpaksa libur sekolah. Tapi sekarang jalan ini sudah mulus direhab Maidani tentu kami dangat bersyukur,”katanya.

Dikatakan, dengan perbaikan dilakukan oleh pihak Athaya Garden tentu warga disekitar sini sudah menjadi kancar dan tidak lagi kesulitan melewati jalan yang selama ini menjadi momok warga. Ini sungguh luar biasa.

“Di kampung Lebuh sendiri terdapat lebih dari 90 Kepala Keluarga dengan jumlah jiwa sekitar 250 orang. Begitu besar jasa Brigpol Maidani kepada kami, tentu kebaikan ini biar lah Allah SWT yang membalasnya,”tutupnya. (ton)

Komentar