STIA Setih Setio Gelar Wisuda Gelombang Kedua Tahun 2021

Bungo47 Dilihat

BUNGO – Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio Muara Bungo sukses menggelar wisuda gelombang kedua tahun 2021 di gedung Pascasarjana kampus STIA, Rabu (15/12). Ada 132 orang yang ikut wisuda pada gelompang kedua tahun 2021 ini.

Ketua STIA Setih Setio Hasdani mengatakan pada tahun 2021 ini, STIA Setih Setio telah meluluskan sebanyak 231 wisudawan dan wisudawati. Baik dari program studi ilmu Administrasi Bisnis dan ilmu Administrasi Negara S1 maupun dari ilmu Administrasi Bisnis Diploma 3.

“Saya yakin dan percaya selama mengikuti proses perkuliahan saudara telah mampu memprioritaskan tanggung jawab untuk masa depan saudara dan keluarga. Saya berpesan janganlah puas belajar, masa depan masih panjang. Carilah pengalaman sebanyak-banya nya,” ungkapnya.

Di samping itu, Hasdani menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua, wali, keluarga, suami dan istri para wisudawan yang memang sengaja tidak diundang demi menjaga kesehatan bersama karena dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sementara, Sekda Bungo Mursidi menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh para wisudawan dan wisudawati yang telah diwisuda.

“Jangan berpuas diri dengan raihan hari ini, terus menggali potensi dengan terus belajar untuk menjawab tantangan global di era yang semakin kompleks ini,” pesannya. (kod)

Komentar