Yayasan Setih Setio Komitmen Majukan Dunia Pendidikan di Bungo

Bungo, Pendidikan94 views

BUNGO – Yayasan Setih Setio Muara Bungo berkomitmen untuk terus memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Bungo. Ini disampaikan langsung oleh Ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo Muzni H. A. Djalil, pada acara peringatan HUT Yayasan Setih Setio Muara Bungo ke- 40, Selasa (23/11).

“Memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah khususnya di bidang dunia pendidikan adalah komitmen kami,” ujarnya saat acara HUT Yayasan yang dilaksanakan di Kampus Akper Bungo.

Kata dia, Yayasan Setih Setio Muara Bungo punya rencana menggabungkan dua perguruan tinggi di bawah naungannya. Yakni kampus STIA dan Akper Setih Setio. Kedua kampus ternama di Bungo itu rencananya bakal dijadikan satu lembaga. Adalah Institut Administrasi dan Kesehatan.

“Memang saat ini kita sedang berusaha untuk meningkatkan status antara STIA dengan Akper akan kita gabungkan menjadi satu lembaga,” katanya.

Besar harapannya, perubahan status ini dapat memberikan kontribusi besar pula untuk pembangunan daerah. “Mohon doa dan restunya mudah-mudahan ini bisa disetujui oleh tingkat pusat,” tuntasnya. (kod)

Komentar