Wisuda ke- XIII UMB Berlangsung Sukses

Bungo, Pendidikan45 Dilihat

MUARABUNGO – Universitas Muara Bungo (UMB) kembali meluluskan 258 wisudawan/wisudawati program sarjana. Upacara wisuda kali ke- 13 ini dilaksanakan di Hotel Semagi dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (24/11).

Rektor UMB Prof.Dr.H Syamsurijal Tan,SE.,M.A mengaku lega atas kelancaran dan tertibnya wisuda ini. Kata dia, tahun depan pihaknya akan merancang program studi baru.

Baca juga : Mahasiswi Hukum UMB Ini Ingin Jadi Jaksa atau Hakim

“Syaratnya harus pulang doktor minimal empat. Insya Allah 2022 kita bisa keluar doktor itu. Dari ekonomi 2, pertanian satu dan hukum satu. Semoga 2023 sudah bisa dikeluarkan,” ujarnya.

Baca juga : Dhea Safira, Putri Asal Tanah Tumbuh Multi Talenta

Sementara, Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Muara Bungo Drs. H. Zulfikar Achmad mengatakan bahwa, dirinya begitu bahagia melihat pendidikan di Bungo ini sangat maju.

“Dulunya sempat dihalangi oleh pemerintah, tapi saya tidak meminta uang dari pemerintah untuk mendirikan pendidikan di Muara Bungo ini,” katanya.

Dia juga berpesan kepada wisudawan/wisudawati agar memegang ilmu ini untuk orang lain, bukan untuk diri sendiri. “Dan berterimakasihlah kepada kedua orng tua ataupun orang yang berperan dalam proses yang kalian capai sekarang,” pesannya. (iki)

Komentar