Ingin Jadi Pengusaha Sukses

MENJADI pengusaha sukses adalah impian setiap insan yang bergelut dibidangnya. Tak terkecuali gadis cantik asal Rimbo Bujang Kabupaten Tebo kelahiran 7 Januari 2002, Deni Dian Fitri.

Saat ini, Dian, sapaan akrab anak pertama dari dua bersaudara ini sedang menjalani pendidikan perguruan tinggi di Universitas Bung Hatta (UBH) Padang. Dengan mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi, gadis cantik yang memiliki hobi membaca sejak dia duduk di bangku SD ini ingin jadi pengusaha sukses.

BACA JUGA :Maidani: Sedekah Pintu Kemuliaan

Dian terinspirasi dari pengusaha Andrea Hirata, selain pengusaha beliau merupakan penulis novel ternama di Tanah Air.

“Emang sih, saya sangat suka membaca novel selain bisa menghilangkan stres. Dengan membaca dapat menambah ilmu dan memotivasi diri sendiri,” cerita Dian.

Meski demikian, Dian tetap mengutamakan pendidikannya dengan mengerjakan tugas kampus sesegera mungkin.

“Saat ini masih daring, tapi kirim tugas dan perkuliahan jadi prioritas. Ada waktu luang, baca novel untuk rileks pikiran,” tandasnya.

BACA JUGA : Pemkab Bungo Terima Penghargaan Peduli HAM dari Kemenkumham

Ia bertekad bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu agar bisa melanjutkan impiannya untuk membahagiakan kedua orangtuanya.

“Yang jelas sekarang fokus selesaikan kuliah. Karena kedua orangtua menaruh impian itu. Saya tak ingin kecewakan mereka yang sangat saya sayangi,” tutupnya. (iki)

Komentar