Hasil Tuntas Seratus Persen, TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bute Resmi Ditutup

Berita Daerah, Tebo31 Dilihat

MUARATEBO – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun anggaran 2021 Kodim 0416/Bungo Tebo dengan melakukan pembukaan jalan baru sepanjang 10,2 Km, di Desa Kunangan menuju Kelurahan Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo. Kegiatan TMMD ke-112 yang menelan anggaran sebesar Rp 1 Milyar telah tuntas seratus persen dan program ini secara resmi ditutup oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli. Dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, pada Kamis (14/10/2021).

Penutupan TMMD ke-112 ini juga dibarengi dengan penyerahan hasil pekerjaan oleh Komandan Satgas TMMD ke-112 tahun 2021 Letkol Inf
Arianto Maskare Subagio kepada Pemerintah Kabupaten Tebo yang diterima oleh Bupati Tebo, H Sukandar.

Dalam sambutannya, Dan Satgas TMMD ke-112 Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menguraikan, pembukaan jalan baru 10,2 Km, dengan spesifikasi lebar 12 meter, pembuatan lapangan bola kaki, lapangan volly, rehab masjid, rehab sekolah SD pembantu dan pemasangan gorong-gorong enam titik sudah diselesaikan seratus persen.

“Untuk kegiatan non fisik, penyuluhan wawawasan kebangsaan, pendidikan, narkoba, pertanian, hukum, peternakan dan perikanan, kesehatan, stanting dan yang lainnya juga telah dilaksanakan seratus persen,” tandas Letkol Inf Arianto Maskare Subagio.

Dalam sambutannya, Bupati Tebo, H Sukandar mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD dan jajaran Kodim 0416/Bute yang telah sukses sampai selesai seratus persen dalam pelaksanaan program TMMD ke-112 di Kabupaten Tebo.

“Kami mengahaturkan ucapan terima kasih kepada Dandim 0416 Bute dan satgas TMMD yang sudah bekerja keras sehingga berjalan sukses dan sukses dengan hasil yang sangat memuaskan,” tutup Sukandar. (ton)

Komentar