SMP Negeri 4 Muara Bungo Dapat Penghargaan dari Kapolres Bungo

Berita Daerah, Bungo26 Dilihat

MUARABUNGO – SMP Negeri 4 Muara Bungo, Kecamatan Bungo Dani mendapatkan penghargaan sebagai sekolah tergesit dalam melaksanakan vaksinasi.

SMP 4 Muara Bungo yang merupakan salah satu sekolah jenjang menengah yang mendapatkan penghargaan berupa piagam yang diberikan langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Sapurto, Ketua DPRD Jumari Ari Wardoyo, dan Kajari Bungo Sapta Putra.

Kepada media ini, Abuzar selaku Kepala SMPN 4 Muara Bungo sangat berbangga hati, ia tidak menyangka sekolah yang dipimpinnya mendapatkan penghargaan berharga dari Polri.

“Kami merasa sangat senang, sebenarnya tidak menyangka akan diberikan penghargaan. Karena awalnya kita tidak menargetkan untuk meraih penghargaan. Namun, kita sangat mendukung vaksinasi kepada siswa-siswi. Murid-murid sangat senang ikut vaksin,” ungkap Abuzar, saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (25/9/2021).

Atas penghargaan itu, kata Abuzar, sangat mengucapkan terimakasih kepada majelis guru dan tenaga kesehatan yang banyak membantu. Dirinya sendiri sangat terkejut ketika ditelpon bahwa sekolah yang ia kepalai mendapatkan penghargaan.

“Dari awal¬† bersama majelis guru, kami memang hanya menjalankan amanah untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui program Kapolres Bungo Polisi Viral dan Gesit, ” lanjutnya lagi.

Menurut Abuzar, penghargaan ini juga dapat menjadi pendorong semangat bagi pihak pelaksana lain agar lebih gencar merealisasikan vaksin.

Rasa terimakasih kembali lagi diucapkan olah Kepala SMPN 4 Muara Bungo kepada semua pihak yang sudah berkerjasama.

“Terikasih kepada para mejelis guru, tim Satgas Covid, tenaga kesehatan Puskesmas Bungo Dani dan petugas dari Camat Bungo Dani. Berkat kerjasama, vaksinasi berjalan dengan lancar,” tutupnya. (ist)

Komentar