Gandeng Karang Taruna, Polres Bungo Gelar Vaksinasi Massal

Berita Daerah, Bungo49 Dilihat

MUARABUNGO – Dengan melibatkan organisasi kepemudaan dari Karang Taruna Kabupaten Bungo. Polres Bungo berikan vaksinasi gratis secara massal kepada warga di Kota Muara Bungo, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di Lapangan Pusparagam, tepatnya di Lapang Semagor Muara Bungo. Antusias warga dan organisasi kepemudaan mengikuti vaksin massal memadati lokasi vaksin tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada warga agar dibentengi dari wabah virus Covid-19 dengan ikut vaksin. Kami ajak elemen masyarakat dan organisasi kepemudaan agar ikut terlibat dalam percepatan vaksinasi massal ini,” ucap Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo, Muhammad Hasbi mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Bungo yang tak pernah lelah dan selalu aktif mengajak masyarakat Bungo untuk ikut vaksin.

“Kami sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolres Bungo dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 dengan mengajak warga ikut vaksin. Ayo.. Kita vaksin agar wabah pandemi ini cepat berakhir,” imbau Hasbi. (cr1)

Komentar