Gudang Milik Mantan Rio Embacang Gedang Terbakar

MUARABUNGO – Kebakaran hebat terjadi di dusun Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Minggu (12/9/2021) sekitar pukul 14.00 Wib.

Si jago merah berhasil meluluh lantahkan sebuah gudang yang diketahui milik mantan Rio Embacang Gedang (Usman) yang berada di RT. 03 Embacang Gedang,

Menurut keterangan warga sekitar api langsung membesar dan membakar sebuah gudang yang tepat berada di belakang rumah mantan rio dan hampir membakar rumah Rio Usman tersebut.

Untungnya pihak Damkar kecamatan Tanah Sepenggal Lintas sigap dalam memadamkan api sehingga api tidak meluas dan ikut membakar rumah mantan rio ini.

“Itu dapur yang kini jadi gudang, untung api cepat padam, kalau tidak rumah Rio Usman mungkin akan ikut terbakar” ujar warga yang sibuk membantu memadamkan api

Sementara itu Bripka Poni. GW anggota Polsek Tanah Sepenggal Lintas yang juga berada dilokasi membenarkan telah terjadi kebakaran gudang milik Usman warga Dusun Embacang Gedang, diduga api berasal dari arus pendek, kerugian diperkirakan 20 Juta, tidak ada korban Jiwa dalam kejadian.

“Untuk sementara diduga api berasal dari arus pendek listrik, namun masih tetap kami dalami, dalam hal ini Tidak ada korban jiwa kerugian diperkirakan 20 juta,” pungkasnya. (skd)

Komentar