289 KPM Warga Taseplin Terima KKS BPNT Perluasan

Berita Daerah, Bungo51 Dilihat

MUARABUNGO – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, membagikan Kartu Kesejahteraan Sosial (KKS) kepada 289 KPM BPNT Perluasan.

Dalam pembagian KKS ini, pihak TKSK bekerjasama dengan petugas BRI Simpang Somel Embacang Gedang, pada Selasa (7 September 2021). 289 KPM BPNT Perluasan ini merupakan warga Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas yang terdiri dari dusun dalam kecamatan.

TKSK Tanah Sepenggal Lintas Bahman, mengatakan, untuk saat ini hanya pembagian KKS. Sementara untuk pencairan mungkin serentak di bulan depan

“Kalau saat ini masih pembagian kartu saja. Pencairannya insy Allah bulan depan,” ujarnya. Ia juga menambahkan dengan adanya BPNT perluasan ini, masyarakat yang memang membutuhkan bisa terbantu.

Sementara itu, Halimah salah satu KPM mengaku dirinya baru pertama kali ini menerima KKS ini, padahal dirinya merupakan warga memang tidak mampu.

“Alhamdulillah baru ko lah ngan nerimo KKS ko, sebelumnyo ado lah nerimo beras di kantor camat bulan belakang,” ungkap warga Sungai Tembang ini. (skd)

Komentar