Kaum Milenial Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0416/Bute

Berita Daerah, Bungo50 Dilihat

MUARABUNGO – Kaum milenial tampak antusias mengikuti serbuan vaksinasi Covid-19 Kodim 0416/Bungo Tebo, Sabtu (4/9/2021).

Para kalangan milenial itupun terlihat tetap mematuhi protokol kesehatan saat mengantre disuntik vaksin Covid-19 dari mulai memakai masker hingga menjaga jarak.

Mereka juga harus mengikuti skrining, di antaranya, pemeriksaan kesehatan dan wawancara sebelum divaksin.

Seorang peserta vaksin, Rusi Mulyani (19) warga Batu Kerbau mengatakan, ia sangat berterima kasih Kodim 0416 Bute telah menggelar vaksinasi. Ini memang vaksin yang pertama diikuti, tentu apa yang digelar sangat bermanfaat.

“Tadinya saya tidak mau vaksin detelah mendengar arahan dan masukan dari Babinsa maka saya, harus mengikutinya agar tubuh tetap sehat. Ya mumpung ini gratis jadi saya ikut lah,”ujarnya.

Senada disampaikan, Dwi Ayu Setya Ningrum (21) warga Kelurahan Manggis sangat berterima kasih kepada Kodim 0416 Bute telah menggelar vaksinasi. Info vaksinasi ini didapat dari teman katanya di Kodim menggelar vaksinasi jadi langsung ikut.

“Awalnya saya tidak mau ikut vaksinasi karena demi kesehatan jadi saya ikutlah. Jadi bagi kaum milenial yang belum vaksin maka segeralah vaksin mumpung gratis jadi segera ikuti vaksin,” tutupnya. (nes)

Komentar