Sejak Kecil Ingin Jadi Model Profesional

SALAH satu siswi di Madrasah Aliyah Negeri 3 Muara Bungo ini punya bakat modeling yang luar biasa.

Anggi Suci Wulan Dari, dara cantik kelahiran Teluk Panjang, 11 Agustus tahun 2005 silam ini tercatat sebagai warga Dusun Teluk Panjang, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo. L

Meski berasal dari dusun, tapi Anggi (Sapaan akrab Anggi Suci Wulan Dari, red) bertekad untuk membuat kedua orang tuanya bapak Nurdin dan ibu Sumiati bangga dengan impiannya menjadi model profesional.

“Iya kak, sejak kecil ingin jadi model. Biarlah orang bilang apa, anak dari Desa cita-citanya aneh. Tapi buktinya, banyak kok model dari daerah yang sukses,” ulas Anggi, siswi yang aktif di organisasi OSIS ini.

Saat ini, Anggi duduk di kelas 1 masih banyak langkah-langkah untuk menggapai impian itu. Dara cantik yang suka masak nasi goreng ini mengakui tetap menjadi pola makan sejak dini.

“Jadi model cita-cita yang bagus lho. Kalau saya kerja sungguh-sungguh dan akhirnya berhasil, pasti itu akan membanggakan orang tua,” ujar Anggi, dara cantik yang doyan sekali makan nasi goreng.

“Motto hidup saya simple saja. Jangan menyerah. Kalau mau berhasil, maka jangan menyerah,” tutup Jesika yang bisa dijadikan motivasi buat anak-anak muda yang juga sedang berjuang untuk meraih cita-cita.(*****)

Komentar