H. Sulaiman Ibrahim Berikan Infaq Pembangunan Musholla di Tanah Periuk

MUARABUNGO – Bantuan demi bantuan untuk pembangunan musholla Langgar Putih di Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas terus berdatangan dari para dermawan. Kali ini infaq datang dari H. Sulaiman Ibrahim, Jum’at (20/08/2021).

Bantuan infaq tersebut disampaikan langsung kepada pengurus musholla Langgar Putih berupa 4 kodi seng dan 4 kotak paku seng.

Amrizal selaku ketua pembangunan musholla Langgar Putih mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh dermawan yang telah membantu melancarkan pembangunan musholla Langgar Putih.

“Alhamdulillah, tadi pagi (Jum’at 20 Agustus 2021, red) bantuan dari dermawan H. Sulaiman Ibrahim. Terimakasih atas bantuannya semoga para dermawan dibalas ganjaran pahala yang berlimpah. Aamiin ya Rabbal’alamin, ” ungkap Amrizal.
Ia juga menambahkan bahwa pembangunan musholla Langgar Putih ini sudah mencapai 60 persen.  Mudah-mudahan proses pembangunan akan rampung dalam 1 bulan ke depan.
“Semoga segera selesai pembangunan musholla Langgar Putih, agar masyarakat dapat sholat berjama’ah,” ujarnya.

Kondisi pembangunan musholla Langgar Putih masih banyak yang disiapkan. Untuk itu, panitia pembangun mengharapkan bantuan dari para dermawan lainnya yang ingin berinfaq.

Saat ini, kata Amrizal, pembangunan musholla Langgar Putih ini masih kekurangan lantai berupa keramik dan kubah.
Rio Dusun Tanah Periuk, Hasan A. Roni mengucapkan terimakasih kepada panitia pembangunan musholla Langgar Putih dan para dermawan yang sudah membantu.
“Kami dari Pemdus sangat berterimakasih pada panitia pembangunan berkat kegigihan dan kerjasamanya sehingga pembangunan musholla Langgar Putih segera diselesaikan. Terutama¬† para dermawan yang sudah membantu, semoga Allah SWT membalas kebaikannya dengan ganjaran palaha yang berlipat ganda,” tandas Rio Hasan A. Roni. (skd)

Komentar