JNE Bungo Berbagi Bantu Korban Kebakaran

Berita, Bungo76 Dilihat

MUARABUNGO – Owner JNE Muara Bungo, Ediyanto alias Edi Asia menyambangi korban kebakaran di wilayah Kecamatan Bathin II Pelayang.

Musibah yang terjadi kemarin, pada Rabu 11 Agustus 2021 sekira pukul 15.38 WIB menghanguskan Delapan rumah milik warga Dusun Peninjau. Akibatnya, warga korban kebakaran harus kehilangan tempat tinggal.

Selain ingin bertatap muka dengan korban kebakaran, Edia Asia juga memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Kedatangan kami disana ingin berbagi dengan warga yang mengalami musibah kebakaran. Meskipun nilai yang kami berikan tidak besar, minimal bisa membantu dan mengurangi beban mereka,” ujar Edi Asia, Sabtu (14/07/2021).

Edi Asia menambahkan, kedatangannya selain menyerahkan bantuan juga untuk memberikan motivasi kepada warga yang menjadi korban kebakaran agar tetap semangat dan tak berputus asa.

“Kepada korban yang rumahnya terbakar. Saya selalu mendoakan agar diberi kesabaran,” tambahnya.

Rio Dusun Peninjau, Afrizal mengatakan, sangat berterima kasih pada bos JNE Bungo, karena telah sudi melihat langsung kondisi warganya dimana 8 rumah terbakar. Kehadiran di lokasi kebakaran menjadi penyemangat.

“Terima kasih kepada dindo Edia Asia telah memberikan sejumlah bantuan kepada warga kami. Tentu apa yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang rumahnya terbakar kemarin,” tandas Bang Ical, sapaan akrab datuk Rio dusun Peninjau ini.(ton)

Komentar